Sep 22, 2019 @ 14:40
Bitcoin

3 Rahasia Cara Trading Bitcoin Sampai Bisa Untung Besar

Cara Trading Bitcoin Sampai Bisa Untung Besar
66Views

Trading Bitcoin

Cara trading Bitcoin sampai untung besar, bagaimana rahasianya? Bitcoin kini tampil sebagai uang virtual Bitcoin yang patut dipertimbangkan sebagai suatu investasi. Setiap orang tentu menginginkan adanya keuntungan dari investasi yang dilakukan. Demikian pula halnya saat berinvestasi Bitcoin. Lantas bagaimana rahasia suksesnya?

3 Cara Trading Bitcoin

Mengumpulkan Bitcoin bukan hal sulit untuk dilakukan. Ada banyak cara mudah bisa Anda coba agar pundi-pundi Bitcoin semakin bertambah. Misalnya menambang Bitcoin (mining Bitcoin) memanfaatkan perangkat tertentu. Dari hasil penambangan Bitcoin Anda bisa mendapat Bitcoin dari tiap transaksi yang dilakukan. Tentunya dengan bersabar mengumpulkan Bitcoin dari satuan terkecil.

Cara lainnya Anda juga bisa mengumpulkan Bitcoin dengan cara membelinya atau mendapat bayaran dalam bentuk uang virtual Bitcoin. Beberapa game online hingga aplikasi memberi bayaran Bitcoin untuk kegiatan-kegiatan yang Anda lakukan. Adapun uang yang Anda kumpulkan bisa menjadi lebih banyak. Tentunya dengan mengetahui teknik rahasia cara trading Bitcoin berikut ini:

  • Kondisi Pasar Super Positif

Harga Bitcoin akan terus naik saat kondisi pasar tengah super positif. Sebagai contoh dalam beberapa jam harga Bitcoin bisa naik drastis. Kondisi seperti ini mendukung trading Bitcoin. Lakukan pembelian Bitcoin di harga rendah lalu menjual saat harga lebih tinggi. Dengan demikian, Anda bisa menikmati keuntungan besar dari kenaikan yang terjadi. Selanjutnya Anda bisa lanjut membeli Bitcoin kembali saat harga di pasaran sedang turun.

  • Kondisi Pasar Tetap

Kondisi ini terjadi saat harga Bitcoin di pasaran stagnan atau tetap. Sama sekali tidak ada perubahan berarti. Biasanya kondisi ini cukup disesalkan karena sangat membosankan. Bagaimana tidak? Kesempatan mendapat untung dari investasi Bitcoin menjadi hilang. Akan tetapi, sebenarnya kondisi pasar seperti ini bisa memberi keuntungan jika Anda tahu rahasianya.

Sebelumnya dalam cara trading Bitcoin ini Anda perlu tahu bahwa pada kondisi stagnan pergerakan harga Bitcoin sebenarnya mudah diprediksi. Sebagai contoh Anda bisa memasukkan jaring harga beli rendah dan menentukan harga jual lebih tinggi. Maka Anda bisa mendapat laba secara otomatis. Lawan rasa bosan selama kondisi stagnan yang mana bisa Anda selingi dengan update notif transaksi yang sukses dan mengumpulkan untung sedikit demi sedikit.

  • Kondisi Pasar Super Negatif

Berlawan dengan kondisi pasar super positif, kondisi negatif tidak mendukung transaksi trading Bitcoin. Ketika kondisi pasar tidak mendukung, maka sebaiknya Anda tidak memaksakan diri menjual Bitcoin jika tidak ingin rugi besar. Namun, bukan berarti kondisi ini tidak bisa menguntungkan Anda.

Sebagai contoh, saat Anda mengetahui harga Bitcoin akan terus turun Anda bisa menjualnya di harga tertentu. Setelahnya saat harga kembali turun Anda bisa membeli Bitcoin lagi dengan harga lebih murah. Sehingga secara tidak langsung Anda akan mendapat keuntungan darinya. Setelahnya Anda bisa beristirahat dan menunggu harga kembali naik.

Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan langkah apa yang bisa diambil sebaiknya disesuaikan dengan kondisi pasar. Karena salah-salah bukan untung Anda bisa rugi karena langkah yang kurang tepat. Selama Anda mau mempelajarinya Anda bisa meraup untung besar dari investasi Bitcoin.

Dewasa ini pun uang virtual Bitcoin mulai umum digunakan. Meski memang masih beberapa situs saja yang menggunakan Bitcoin dalam transaksi pembayarannya. Akan tetapi, jika terbukti ada keuntungan yang bisa Anda dapat dengan trading Bitcoin lantas mengapa tidak mencobanya? Sekian dan semoga sukses dengan trik rahasia cara trading Bitcoin di atas.