Aug 20, 2019 @ 5:02
BitcoinUang

5 Cara Mendapatkan Uang dari Bitcoin, Kesempatan Panen Uang Secara Mudah

5 Cara Mendapatkan Uang dari Bitcoin
56Views

Panen Uang dari Bitcoin

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Bitcoin? Sebelumnya Bitcoin atau BTC adalah suatu sistem kas transaksi global yang terdesentralisasi. Dimana Bitcoin berperan sebagai pengganti sekaligus pengubah sistem buku kas menjadi sistem akuntansi global. BTC digadang-gadang menjadi revolusi uang digital yang memiliki banyak kelebihan.

Pada awalnya BTC ditemukan oleh suatu tim yang bernama Satoshi Nakamoto. Sistem BTC ini selanjutnya bisa digunakan sebagai solusi pembayaran yang mana memberi kesempatan bagi Anda untuk bisa mendapat uang darinya. Lantas cara apa yang harus dilakukan untuk bisa mendapat uang dari Bitcoin? Berikut beberapa diantaranya:

  1. Jual Beli Bitcoin

Cara pertama adalah dengan bertransaksi jual beli Bitcoin. Seperti halnya emas, Anda bisa mendapat uang tambahan dari selisih harga jual dan beli Bitcoin. Dalam hal ini Anda bisa melakukan pembelian Bitcoin dengan harga tertentu lalu menjualnya ketika harga Bitcoin di pasaran tengah meroket.

Untuk transaksi jual beli Bitcoin ada wadahnya tersendiri. Yakni sebuah tempat berinvestasi yang disebut bursa Bitcoin. Agar bisa mendapat untung dari Bitcoin, maka Anda harus selalu memantau kondisi Bitcoin. Jual saat harga lebih tinggi dibanding harga beli. Dengan demikian Anda bisa mengantongi laba menggiurkan. Sementara saat harga turun jangan jual Bitcoin bila tidak ingin rugi. Anda bisa menitipkannya di tempat-tempat khusus yang memang memberikan pelayanan demikian.

  1. Cloud Mining

Cara mendapatkan uang dari Bitcoin lainnya bisa dengan cloud mining. Sebelumnya perlu diketahui, harga Bitcoin di pasaran cukup fluktuatif. Harga Bitcoin sendiri sangat dipengaruhi oleh kondisi pasar. Singkatnya ada resiko rugi yang sudah seharusnya Anda waspadai. Dalam hal ini cloud mining bisa dipilih sebagai upaya mengantisipasi kerugian yang mungkin terjadi.

Cloud mining merupakan suatu wadah yang memberikan layanan jasa menambang Bitcoin. Dengan menambang Bitcoin Anda bisa membuat jumlah Bitcoin yang Anda punya akan terus bertambah. Cloud mining menawarkan paket menyewa perangkat untuk selang waktu tertentu. Cloud mining umumnya berbentuk saham yang kini bisa juga dibeli secara online menggunakan satuan GHS. Cara inilah yang akan membantu Anda mendapat Bitcoin lebih banyak tiap hari.

  1. Membeli Saham Perusahaan dengan Bitcoin

Dalam skala yang lebih besar Anda bisa mendapat uang tambahan dari Bitcoin dengan membeli saham perusahaan. Bitcoin bisa digunakan untuk melakukan hal ini. Beberapa perusahaan pun menyediakan penjualan saham menggunakan Bitcoin.

Hanya saja untuk melakukan langkah besar ini Anda harus mengetahui latar belakang dari perusahaan yang diincar. Jangan sampai salah pilih. Pastikan Anda bisa mendapat saham dari perusahaan yang membantu investasi Anda berbuah maksimal. Karenanya lebih baik mencari tahu mengenai profil dari perusahaan target lebih dulu.

  1. Arcade Online

Anda juga bisa mendapat uang tambahan dari Bitcoin melalui arcade online. Melalui arcade online Anda bisa menarik penghasilan secara langsung termasuk dengan modal yang diinvestasikan di awal. Hanya saja cara ini tetap memiliki risiko kerugian. Namun, kerugian bisa Anda hindari dengan bermain secara ahli.

  1. Melalui Program Affiliasi Bitcoin

Satu lagi cara yang bisa dilakukan adalah melalui program afiliasi Bitcoin. Biasanya Anda perlu mendaftar sebagai member lebih dulu. Anda bisa melakukan deposit ataupun pembelian Bitcoin. Beberapa program affiliasi memiliki sistem berbeda yang cukup mirip. Karenanya bagi Anda yang memilih cara ini sebaiknya mencari tahu lebih dulu mengenai program affiliasi yang dipilih.