Aug 20, 2019 @ 5:53
Uang

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Paypal
37Views

Pada dasarnya kemampuan internet untuk mendatangkan keuntungan memiliki jangkauan sangat luas. Tidak terbatas tempat, waktu dan cara pembayaran. Hanya saja saat melibatkan konsumen dari negara luar, penggunaan paypal menjadi keharusan. Sistem pembayaran digital dunia ini tidak melibatkan bank sehingga mudah digunakan. Bagaimana jika Anda tidak memiliki paypal? Jangan khawatir karena ada 5 cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal berikut ini:

Jualan online pasar lokal

Jangan pernah meremehkan pasar online lokal. Justru Indonesia merupakan pasar online lokal yang memiliki potensi sangat besar untuk mendatangkan uang. Jika Anda tidak punya akun paypal, cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal dan modal adalah dengan jualan online. Garap saja pasar lokal dan rasakan sendiri keuntungannya.

Tidak harus dengan produk sendiri, karena jualan dapat berarti menjual jasa dan barang orang lain. Misalnya dengan menggunakan sistem dropship, Anda menjual produk orang lain. Lebih mudah dan tidak perlu mengurusi proses packing dan pengiriman. Dengan transaksi pembayaran transfer antar bank hingga COD, cara mendapat uang dari internet tanpa paypal ini sangat mudah dilakukan.

Menjadi freelance situs lokal

Malas melakukan cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal dengan jualan? Tidak perlu khawatir karena internet memiliki banyak cara untuk membuat Anda kaya tanpa jualan. Salah satunya dengan menjadi seorang freelance. Sebelumnya pastikan dulu kemampuan Anda dalam bidang tertentu dan bergabunglah dengan banyak freelance di seluruh Indonesia.

Untuk Anda yang suka mengutak-atik desain, maka dapatkan pekerjaan desain secara bebas dengan banyak situs desain di Indonesia. Demikian pula dengan Anda yang memiliki kemampuan menulis, jangan hanya membiarkannya tidak menghasilkan. Bergabunglah dengan situs freelance untuk para penulis yang siap menampung Anda. Dijamin pundi-pundi uang akan datang bahkan tanpa paypal.

Buat blog pribadi, dan jual jasa Anda

Tidak nyaman dengan ikatan freelance yang ditawarkan oleh beberapa situs freelance di Indonesia? Masih ada cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal dan mudah melalui sebuah blog pribadi. Jangan hanya membuat blog pribadi untuk urusan cerita-cerita tidak penting, melainkan jual kemampuan diri Anda di blog ini.

Semisal Anda memiliki kemampuan menulis, maka promosikan kemampuan Anda membuat artikel SEO dan jenis artikel lainnya. Jika Anda seorang web designer, maka promosikan kemampuan Anda dalam membuat web. Meski memerlukan proses cukup panjang, namun cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal ini sangat mudah dan dijamin mendulang uang.

Bisnis Afiliasi

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal yang satu ini sangat mudah dilakukan. Namun Anda harus tetap bekerja keras untuk membuatnya dapat menguntungkan dan membuat Anda mendulang uang. Bisnis afiliasi mengharuskan Anda untuk mempromosikan produk dari sebuah toko atau perusahaan tempat Anda menjadi afiliasinya.

Tugas Anda memastikan promo afiliasi tidak hanya dilihat namun juga menjadi sebuah konversi. Artinya, link atau promo afiliasi yang Anda buat, harus mendorong konsumen mentracking link tersebut ke afiliasi dan melakukan konversi. Jika Anda berhasil melakukannya, maka komisi akan Anda dapatkan setiap kali terjadi konversi. Ada banyak pilihan tempat afiliasi dari Hijabenka, Lazada, Berrybenka dan banyak lagi.

Bisnis Adsense

Cara ini jauh lebih mudah dari bisnis afiliasi. Bahkan cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal terbaru ini, juga dianggap memberi keuntungan yang cukup besar. Para pengguna internet lebih menyukai bisnis adsense dibanding afiliasi meski komisinya lebih besar. Pasalnya untuk afiliasi mengharuskan konsumen membeli produk. Sementara adsense tidak sama sekali.

Bisnis Adsense hanya mengharuskan link yang Anda iklankan diklik oleh pengguna internet lain. Dari setiap klik itulah, Anda akan mendapatkan komisi. Untuk memaksimalkan promosi link Adsense, Anda harus memiliki website dan akun Youtube berkualitas. Sehingga nantinya cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal akan lebih maksimal dalam menghasilkan klik. Mudah bukan?