Aug 20, 2019 @ 21:18
Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense Tanpa Blog, Lebih Simple dengan Hasil Menjanjikan

Cara Mendapatkan Uang Google Adsense Tanpa Blog
24Views

Mendapat Uang dari Google Adsense

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog? Dewasa ini Google Adsense tengah dijadikan andalan seperlu mendapat uang tambahan. Mudahnya bergabung dengan Google Adsense untuk menjadi partner pun menarik perhatian para pebisnis dunia maya untuk mencoba panen di ladang baru. Menggunakan Google Adsense Anda bisa mendapat uang meski tanpa memiliki blog. Terbukti lebih simpel namun hasil tetap menjanjikan.

Program Revenue Sharing

Kini meski tidak memiliki blog, tidak membeli domain, sewa hosting, atau susah payah menginstall script Anda bisa panen untung besar dari Google Adsense. Jadi tidak perlu repot-repot. Adapun satu hal yang bisa Anda lakukan yaitu memanfaatkan program revenue sharing. Program revenue sharing adalah sistem bagi hasil yang memungkinkan Anda untuk mengunggah konten Anda di situs mereka. Selanjutnya Anda bisa memasang kode Adsense pada postingan Anda.

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog ini memberi Anda penghasilan yang relatif bervariasi. Yakni tergantung dari banyak traffic yang berkunjung ke web ataupun membuka konten unggahan Anda. Semakin banyak pengunjung tentu akan semakin banyak pula klik yang Anda bisa kumpulkan. Penghasilan yang didapat dari Adsense nantinya akan dibagi 2, yakni beberapa bagian untuk pemilik situs dan bagian lain untuk Anda. Anda tidak perlu khawatir, persentase sharing biasanya dibagi rata 50:50. Akan tetapi, beberapa situs diketahui menawarkan rasio bagi hasil lebih tinggi.

Mungkin Anda masih ragu mengapa harus memilih program revenue sharing. Program ini memiliki banyak kelebihan. Berikut diantaranya:

  • Tidak Perlu Repot Membuat Blog

Bagi orang awam tidak perlu repot membuat blog. Jadi bagi Anda yang belum fasih membuat blog atau website. Mungkin benar sekarang banyak jasa pengembang web, tetapi hal tersebut berarti Anda juga harus membeli hosting, domain, dan lainnya.

  • Kesempatan Mendapat Traffic Tinggi

Saat Anda membuat web sendiri, maka Anda perlu memikirkan cara efektif agar traffic bisa tinggi. Hal ini tidak perlu Anda ambil pusing jika memanfaatkan program revenue sharing. Pasalnya situs-situs yang menawarkan program ini biasanya termasuk situs besar dan populer. Sehingga memberi kesempatan bagi Anda bisa mendapat traffic tinggi secara lebih mudah. Asal konten yang Anda unggah memang berkualitas.

Seperti yang disebutkan di atas, ada banyak situs populer menawarkan program revenue sharing. Adapun Anda bebas memilih sesuai kebutuhan. Sebagai rekomendasi berikut beberapa situs yang memberi kesempatan Anda mendapat uang tambahan dari Google Adsense, yaitu:

  • Bukisa.com

Bagi Anda yang hobi menulis, mengapa tidak mengirim artikel Anda ke Bukisa. Anda bisa mendaftar akun Google Adsense untuk cara bayar PPC. Dimana ANda bisa menempatkan kode iklan pada konten artikel yang Anda unggah.

  • Hubpages.com

Situs lainnya yang juga bisa Anda pilih ada Hubpages. Anda bisa mengirim artikel terbaik yang sudah ditulis. Anda bisa mendapat pendapatan dollar dari monetize Google Adsenses yang dilakukan. Selain itu, Anda juga bisa mendapat uang tambahan dengan menjual sejumlah produk dari eBay ataupun Amazon.

  • MyTripBook.com

Spesial untuk Anda yang hobi jalan-jalan, tulis pengalaman traveling Anda menjadi kisah perjalanan menarik. Lanjutkan dengan mengirim tulisan Anda ke MyTripBook agar tulisan Anda bisa memberi penghasilan tambahan. Bila Anda punya gambar-gambar menarik juga bisa diunggah. Adapun situs populer ini melayani program revenue sharing sebagai satu cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog yang efektif.