Nov 19, 2019 @ 0:04
Uang

Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari dengan Mencari Pinjaman Cepat

Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari
47Views

Sehari Mendapat 50 Juta

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari sekiranya terdengar mustahil. Bagaimana mungkin bisa mendapat uang sebanyak itu hanya dalam kurun waktu satu hari? Namun, sebenarnya tidak ada yang mustahil selama ada usaha.

Kebutuhan manusia yang mendesak memang tidak bisa ditunda. Misalnya untuk membayar utang yang sudah jatuh tempo, membayar biaya rumah sakit, dan lainnya. Sehingga bisa jadi dalam suatu kondisi Anda dihadapkan harus menyediakan sejumlah uang. Bila Anda memiliki tabungan tentu tidak akan menjadi soal. Lantas, bagaimana bila tidak? Berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengumpulkan uang 50 juta dalam sehari:

  • Mengajukan Pinjaman Kepada Personal

Cara pertama Anda bisa mengajukan pinjaman kepada personal. Personal berarti kepada seseorang yang Anda kenal. Mulai dari keluarga, sahabat, rekan kerja, atau lainnya. Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari ini biasanya tidak repot karena prosesnya berlangsung secara kekeluargaan. Dimana ikatan hubungan menjadi salah satu kunci kepercayaan.

Jika selama ini Anda dikenal sebagai orang baik dan jauh dari masalah, tentu tidak sulit mendapat bantuan dari orang terdekat Anda. Dimana orang-orang kenalan Anda pun tidak akan sungkan memberikan bantuan termasuk pinjaman dalam jumlah besar. Hanya saja sebagai balasan Anda harus bisa tepat janji mengembalikan pinjaman sesuai waktu yang disepakati. Sebagai niat baik jika ada barang berharga yang bisa dijadikan jaminan sebaiknya juga diberikan, misalnya sertifikat rumah, sertifikat kendaraan bermotor, atau lainnya.

  • Mengajukan Kredit Tanpa Agunan

Jika memang Anda sungkan untuk meminta bantuan dari kenalan, maka Anda bisa mempertimbangkan KTA atau kredit tanpa agunan. KTA adalah bentuk layanan pinjaman uang yang bisa Anda ajukan tanpa jaminan apapun. Namun, biasanya setiap lembaga keuangan memiliki persyaratan berbeda. Sehingga ada baiknya untuk mencari tahu fasilitas KTA yang ditawarkan. Beserta adanya bunga pinjaman sebagai beban.

Untuk proses pengajuan KTA cukup mudah. Anda hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan yang diberikan. Hanya saja memang ada beban bunga pinjaman yang akan membuat pinjaman Anda lebih besar. Agar tidak merasa terbebani, lebih baik mencari tahu informasi seputar besar bunga dan jenis bunga yang diterapkan.

  • Mengajukan Pinjaman dengan Agunan

Selain mengajukan KTA, bila menginginkan pinjaman dalam jumlah besar Anda sebaiknya mempertimbangkan pinjaman dengan agunan. Sejumlah instansi keuangan melayani kegiatan pinjaman ini dengan beberapa jenis jaminan. Mulai dari surat berharga kendaraan bermotor, rumah, tanah, ruko, atau lainnya.

Berbeda dengan KTA, besar pinjaman menggunakan agunan biasanya akan disesuaikan dengan nilai jaminan. Semakin tinggi nilai jaminan yang Anda serahkan, tentu akan semakin besar pula nilai pinjaman yang bisa Anda dapatkan. Karenanya solusi ini bisa pula dipilih sebagai cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari.

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan mendesak sekiranya akan merasa repot bila harus mengajukan pinjaman dari lembaga keuangan. Anda tidak perlu khawatir. Sebenarnya kini sudah semakin marak jasa pinjaman uang online. Konon proses pinjaman berlangsung cepat hanya beberapa jam saja. Persyaratan yang diberikan pun relatif mudah dipenuhi hanya mencakup KTP, KK, atau persyaratan standar lainnya.

Sebelum menentukan pilihan mendapat pinjaman, pertimbangan setiap poin baik dan buruknya. Seperti pinjaman di lembaga keuangan yang berisiko pada bunga atau penyitaan jaminan jika tidak bisa melunasi pinjaman. Pinjaman kepada personal juga bisa mempengaruhi hubungan Anda dengan pihak yang memberi pinjaman. Karenanya pertimbangkan betul sebelum memutuskan cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari apa yang ingin dipilih.