Aug 20, 2019 @ 2:30
Uang

Cara Mendapat Uang dengan Cepat dan Halal, Aman Bebas Risiko

Mendapat Uang Cepat dan Halal, Aman Bebas Risiko
41Views

Mendapat Uang Cepat dan Halal

Cara mendapat uang dengan cepat dan halal sebenarnya ada banyak. Sayangnya tidak jarang orang terlanjur tergoda dengan cara yang asal cepat dibanding mengutamakan cara jujur. Padahal cara yang instan berunsur penipuan biasanya tidak awet dan berisiko pada hukuman pidana. Jika benar demikian, mengapa tidak memilih cara yang baik dan benar? Berikut beberapa cara halal mendapat uang cepat, yaitu:

  • Berburu Reward dari Apk Android

Mungkin belum banyak yang tahu, jika dari aplikasi android Anda bisa mendapat reward dalam bentuk dollar. Menariknya cara ini ternyata sangat mudah dilakukan. Mulai dari melakukan tugas-tugas sederhana seperti membaca tutorial atau lainnya.

Sejumlah apk android pun terbukti membayar para penggunanya dengan reward menggoda. Sebut saja diantaranya ada apk uento, gralpy, whaff rewards, appkarma, dan masih banyak lagi. Penghasilan yang bisa Anda kumpulkan cukup variasi, bahkan bisa sampai jutaan dalam satu bulan. Bagaimana, apakah Anda tertarik?

  • Mengisi Survei Online Berbayar

Cara mendapat uang dengan cepat dan halal berikutnya mengisi survei online berbayar. Kegiatan ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, apalagi dalam dunia bisnis online. Karena pengisian survei ini terbukti mampu menghasilkan pendapatan menggiurkan. Sementara cara kerja survei online berbayar ini terbilang simpel.

Adapun apa yang harus Anda lakukan hanyalah mendaftar pada situs survei online berbayar. Selanjutnya Anda bisa turut serta mengisi survei yang dikirimkan kepada Anda. Biasanya survei dikirim secara berkala yang mana jika survei berhasil secara memuaskan, maka Anda berkesempatan mendapat reward menggiurkan. Reward survei online sendiri seringkali berupa poin yang bisa Anda kumpulkan lalu ditukar dengan sejumlah uang. Siapapun Anda bisa mencoba kegiatan ini untuk menambah penghasilan halal.

  • Bisnis Affiliasi

Bagi Anda yang mengenal bisnis dropship, maka bisnis affiliasi bisa dibilang cukup mirip. Adapun keduanya berbeda dalam proses pemasaran dan layanan konsumen. Dimana untuk bisnis affiliasi Anda akan memperoleh link khusus yang bisa digunakan sebagai media promosi. Saat ada netizen yang mengkilk link tersebut, maka secara otomatis Anda akan mendapat bonus komisi.

Bagi Anda yang menjalankan bisnis affiliasi tidak harus repot dengan keluhan atau pertanyaan dari konsumen. Jadi memang berbeda dengan dropship yang mengharuskan Anda berinteraksi aktif dengan calon konsumen. Untuk produk yang dijual sangat variatif, mulai dari produk fisik, digital, ataupun jasa. Semakin banyak produk yang berhasil Anda jual tentu semakin besar komisi yang bisa didapatkan.

  • Menawarkan Jasa Sesuai Keterampilan

Cara terakhir mengapa tidak menawarkan jasa yang bisa Anda lakukan? Sekarang ini banyak pengguna internet memanfaatkan mesin pencari untuk mencari jasa yang dibutuhkan. Karenanya bagi Anda yang memiliki kemampuan tertentu sebaiknya mencoba cara ini, dimulai dari memasang iklan jasa di internet.

Sebagai contohnya, bagi Anda yang bisa membuat web bisa menawarkan jasa pembuatan web. Dewasa ini pun jasa ini sangat dibutuhkan, baik oleh pelaku usaha ataupun bukan. Karena kebutuhan akan web sebagai media informasi online semakin tinggi. Selain itu, Anda juga bisa menawarkan jasa lain sesuai keahlian seperti jasa les privat, jasa menulis artikel, atau lainnya.

Jika ada cara yang baik dan halal untuk mendapat uang tambahan, mengapa harus memilih cara yang tidak benar sekedar mengecar solusi instan? Uang halal sekiranya lebih bernilai berkah bagi Anda dan keluarga. Sehingga memang lebih baik mengutamakan cara mendapat uang dengan cepat dan halal.