Nov 20, 2019 @ 22:16
BlogInvestasiUangUsaha

Kerjaan Tambahan Yang Cocok Buat Milenial Yang Produktif

Kerjaan Tambahan Yang Cocok Buat Milenial Yang Produktif
93Views

Kesempatan bekerja di setiap acara dan event tertentu menjadi ciri khas pencarian tambahan dari generasi milenial jaman sekarang ini. Pasalnya, kerjaan yang melulu atau hanya berfokus pada satu jenis kerjaan saja kurang cukup bagi kamu yang merasa cukup produktif.

Penghasilan tambahan yang menggiurkan tentu akan sangat menarik bagi para pemain peran dari milenial tersebut. Sehingga, dalam kehidupan mereka mampu mendapatkan tambahan yang berguna untuk menunjang keberlangsungan hidup milenialis dan juga kebutuhan lainnya.

Secara kinerja, orang-orang milenial sangat dikenal sebagai sosok yang produktif dan selalu dapat menempatkan dirinya pada lingkungan yang ia tempati. Kehadiran dari sosok produktif mereka terkadang ternilai dari adanya pikiran-pikiran yang muncul secara kreatif yang kemudian diaplikasikan melalui cara kreativitas dirinya.

Namun, dari sekian banyaknya cara berpikiran kreatif mereka, para generasi milenial yang produktif ternyata masih kurang spontan dalam mencari kerjaan tambahan selain kerjaan yang mereka tekuni saat ini. Karena, setiap menit dan detik merupakan pundi-pundi uang yang dapat menambah penghasilan di masa depannya nanti.

Tapi, kembali lagi dari kacamatanya milenial karena tidak semua kerjaan tambahan akan cocok buat milenial yang produktif. Mereka lebih cenderung bekerja sendiri dan tak mau diatur. Sehingga, kerjaan yang mereka lakukan kebanyakan akan bersifat mandiri.

Nah, melihat dengan banyaknya event pernikahan yang ada dan selalu saja hadir disetiap bulannya tanpa henti maka kerjaan tambahan milenial kini merubah jalurnya ke jalan event wedding. Alasannya, tak lain yakni mudahnya mendapatkan bayaran yang tinggi dan tentu dengan kerjaan yang terbilang mudah.

Lantas, kerjaan tambahan yang cocok buat milenial yang produktif terkait event pernikahan yakni :

  • Kerjaan tambahan milenial yang pertama tertuju pada perias pengantin. Biasanya, kerjaan tambahan ini meliputi menata rias wajah baik itu wanita maupun laki-laki. Dan, tentunya harus ada keahlian yang khusus dalam bidang ini dan tidak boleh sembarangan.
  • Kerjaan tambahan bagi kamu milenial yang produktif kedua ini yakni berperan sebagai Fotografer Freelance. Nah, yang satu ini kerjaannya cukup memotret setiap jeda foto dari pengantin yang berpose dan yang akan diedit kedalam album foto pernikahan dari calon pengantin baru.
  • Selanjutnya, kerjaan milenial lainnya yang juga produktif dari cara kamu berkreasi yakni Videografer Freelance. Tentu, setiap event dari pernikahan diharuskan berisi video yang indah yang terekam dari sepanjang video pra-wedding. Biasanya, dimulai dari jalan-jalan keluar negeri dan lain sebagainya.
  • Yang terakhir untuk bisa kamu jadikan kerjaan tambahan berikutnya adalah bermain band. Bagi kamu yang hobi memainkan alat musik sejenisnya seperti gitar, piano, organ maupun yang lainnya bisa nih kamu cari sambilan untuk posisikan diri kamu di event wedding ini.

Setiap bayarannya juga tidak main-main karena harus melalui tahap pembicaraan antara kedua belah pihak agar kerjaan tambahan untuk milenial ini akan terus jaya hingga kedepannya kehidupan anak milenial juga tidak banyak yang menganggur tanpa melakukan sesuatu.

Baca juga : Berikut Yang Harus Kamu Perhitungkan Jumlah Pinjaman Modal