Aug 20, 2019 @ 22:24
Uang

Ingin Tahu Cara Mendapatkan Uang dari PayPal? Gampang, Kok!

Cara Mendapatkan Uang dari PayPal, Gampang, Kok!
35Views

Jika Anda sudah lama bergelut di bidang bisnis online, maka nama PayPal pasti sudah tak lagi asing di telinga Anda. Sebab, bisa dibilang bahwa nyaris seluruh bisnis maupun konsumen menggunakan PayPal dalam melakuakn transaksi jual-beli secara online, terlepas di mana mereka sedang berada.

Jika Anda masih terhitung baru di bidang bisnis online, atau sekadar ingin tahu cara mendapatkan uang dari PayPal, maka berikut ini adalah beberapa cara yang umum dilakukan oleh banyak orang. Bahkan Anda yang sekarang belum punya bisnis pun juga bisa menerapkannya, lho!

Dapat Uang dengan Mengisi Survey Berbayar

Cara yang satu ini juga merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari PayPal karena insentif dari setiap survey yang Anda isi akan ditransfer ke rekening PayPal Anda. Bukan hanya survey berbahasa asing, survey berbahasa Indonesia pun sekarang bisa ditemukan dengan mudah dalam jumlah banyak. Sebab, berbagai perusahaan sangat membutuhkan data yang diisi oleh para partisipan untuk membantu mereka dalam menentukan produk, segmentasi, strategi pemasaran, dan sebagainya.

Dapat Uang dengan Jadi Pekerja Lepas

Saat ini, bekerja sebagai seorang pekerja lepas alias freelancer sudah bukan lagi hal yang asing. Selama ada internet, seseorang bisa bekerja di manapun dan kapanpun tanpa terikat waktu dan tempat. Bahkan, kliennya pun bisa dari berbagai tempat di penjuru dunia.

Beberapa profesi yang diminati oleh para pekerja lepas adalah penulis konten untuk website atau blog, desainer grafis, penerjemah, ilustrator, dan sebagainya. Dan ada berbagai cara bagi para penyedia jasa tersebut untuk dipertemukan dengan klien mereka, seperti lewat marketplace yang memang khusus didesain untuk tujuan tersebut. Tentunya, karena potensi klien yang datang dari berbagai tempat di dunia, maka pembayaran fee lewat PayPal akan sangat memudahkan Anda maupun klien Anda nantinya.

Dapat Uang dengan Menjual Barang di Situs Anda Sendiri

Cara mendapatkan uang dari PayPal yang satu ini barangkali sudah tidak lagi asing. Apabila Anda memang sudah memiliki bisnis jual-beli barang secara online, Anda bisa kembangkan usaha Anda dengan menggaet pasar yang lebih luas jika Anda memiliki website sendiri, dan bukannya hanya berjualan di marketplace. Apalagi jika produk yang Anda tawarkan banyak dicari oleh para pembeli dari berbagai penjuru dunia.

Memiliki website sendiri sekarang sudah jadi semakin mudah dan praktis, kok. Nama domain dan hostingnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, pun halnya dengan tema template yang digunakan untuk website. Selain itu, dengan memiliki website sendiri, maka pembeli dari berbagai negara akan lebih mudah menemukan bisnis Anda. Dan tentunya, jika Anda menawarkan opsi pembayaran melalui PayPal yang sudah terbukti kemudahan, kecepatan, dan keamanannya, maka pelanggan pun akan lebih tertarik dan percaya untuk berbelanja di tempat Anda.

Dapat Uang dengan Menyewakan Kamar di Rumah

Kalau Anda penggemar traveling, maka nama Airbnb pasti sudah familiar di telinga Anda. Nah, jika Anda punya kamar di rumah yang tak terpakai, Anda bisa sewakan kamar itu kepada para turis dan mendapatkan uang! Jika Anda menjadi seorang host Airbnb, Anda akan mendapatkan bayaran atas sewa kamar yang diberikan. Apalagi jika rumah Anda berada di kawasan yang strategis atau mudah dijangkau; dijamin akan ada banyak peminatnya! Sebab, memanfaatkan Airbnb lebih praktis dan mudah jika dibandingkan dengan menyewa kamar di hotel maupun penginapan.

Sebenarnya, masih ada banyak cara mendapatkan uang dari PayPal yang bisa Anda temukan dan coba. Apapun caranya, transaksi dengan menggunakan PayPal memang lebih cepat, mudah, dan aman, terutama jika transaksi dilakukan dalam skala internasional.